Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 23 Februari 2012

Nasi Goreng Paling enak Di Margahayu Raya

Anda yang tinggal di Bandung pasti tau komplek perumahan Margahayu Raya bukan?apa anda tau juga ada jalan Taman Saturnus di komplek yang konon terbesar di Asia Tenggara tersebut?

Yang unik dan menarik di jalan taman margahayu ada sebuah kedai nasi goreng yang menurut saya enak,cara masaknya unik dan tentu saja bersih,bahan paling baku buat nasi goreng (nasi putih) selalu fresh tidak menggunakan nasi sisa (saya main langsung ke dapurnya lho).Itulah yang membuat saya hampir tidak melewatkan nasi goreng Mas Mumu,pengelola dan owner kedai ini.

Tentu saja Nasi goreng adalah salah satu menu andalan,di samping kita juga bisa menikmati mie,capcay,kwetiaw dan bihun goreng yang menurut saya paling maknyus di margahayu ini.

Serunya lagi,Nasi goreng hanyalah salah satu dari belasan pedagang lain yang berjejer rapi di depan masjid al-ikhlas,dan di sebelahnya ada mini market dan juga pusat kebugaran Red Gym,komplit kan?nah rekomendasi saya buat anda yang tinggal di sekitar margahayu dan sekitarnya yang nyari tempat makan di malam hari,silahkan datang di blok K jalan taman saturnus,atau kunjungi websitennya di http://dapurmargahayu.co.cc

Ayo Makaaannnnnn..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.