Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 04 Mei 2017

Transmart Buah Batu Square, Tempat Belanja Hiburan dan Gaya Hidup

Bingung akan saya ajak kemana anak saya di hari ulang tahunya yang ke 10,ahirnya saya putuskan untuk main ke Transmart Buahbatu Square saja. Bukan apa-apa, perhitunganya itu tempat terdekat tempat tinggal saya. Kebetulan ini adalah hari ke 3 Transmart baru Grand Launching. "Waduh..mall baru buka akan serame apa?" pikirku pesimis,

Dan diluar dugaan ternyata sangat rame, mulai dari tempat parkir sampai lantai 3 penuh pengunjung. Bahkan kamipun harus rela antri di sebuah gerai makanan cepat saji. Keren..karena Transmart Buahbatu ber konsep belanja keluarga yang lebih dinamis. Karena menggabungkan konsep sebagai destinasi belanja favorit dimana keluarga dapat berbelanja, bersantap, bermain, dan menonton dalam satu kawasan.

Transmart Carrefour menyediakan produk berkualitas tinggi dan pelayanan terbaik sesuai dengan harapan pengunjung. Produk yang ditawarkan pun lebih beragam dengan pilihan merek yang lebih banyak.

Begitu pun dengan penataan ruangan yang dikonsep lebih dinamis untuk berbelanja. Untuk itu, pelayanan yang cekatan dan tanggap pun menjadi salah satu pilar untuk menjadikan Transmart Carrefour sebagai destinasi belanja favorit keluarga. Mantab bukan??

Untuk anda yang mendambakan punya hunian di Buahbatu Square klik link ini, biar tidak usah jauh untuk sekeedar ajak jalan keluarga atau menonton hehe..





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

  ©Template by Dicas Blogger.